Gula Adalah Racun Gula Adalah Racun ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Kamis, 02 Februari 2012

Gula Adalah Racun




Sekarang mulai banyak ditemui penyakit yang bersangkutan dengan gula, mulai dari Diabetes, Obesitas, kanker, penyakit jantung dan masalah hati, dari segi ini dapat kita simpulkan gula itu seperti halnya rokok, alkohol dan sejenisnya.

Gula juga bisa berakibat kecanduan bagi pemakainya, karena kecanduan tersebut sama seriusnya dengan kecanduan alkohol dan narkoba, karena ada racun dibalik kalori gula yang dapat membunuh Anda secara perlahan. Maka dari itu konsumsi gula harus diatur pula seperti halnya dengan mengatur konsumsi rokok dan alkohol, bahkan, gula berkontribusi pada 35 juta kematian setiap tahun di seluruh dunia.

Gula hanya menggemukkan badan saja, dampaknya memperlebar bagian pinggang saja, sedikit mengkonsumsi gula tidak menjadi masalah, akan tetapi kadar gula yang berlebihan bisa berakibat fatal bagi anda, yang akan membunuh anda secara perlahan.

Selain dapat menyebabkan obesitas (kegemukan), gula juga dapat menyebabkan perubahan metabolisme tubuh, meningkatkan tekanan darah, hormon tidak seimbang dan merusak hati. Obesitas hanya salah satu gejala dari keracunan gula, yang berjalan jauh dari sekedar kalori tinggi. Oleh karena itu pengetahuan tentang gula harus ditanamkan sejak dini, jika tidak nyawa anda jadi taruhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review