Pilot Lion Air Nyabu Pilot Lion Air Nyabu ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Sabtu, 04 Februari 2012

Pilot Lion Air Nyabu




Hal ini mencoreng nama baik Lion Air, bagaimana tidak ia tertangkap nyabu di Hotel Garden Palace, Surabaya, yang lebih parah lagi ia mempunyai jadwal menerbangkan pesawat ke Makasar. Hal ini sangat mengancam keselamatan para penumpang kapal, dan jika lalai sedikit saja nyawa pilot itu, penumpang, maupun maskapai penerbangannya menjadi taruhannya.

Ada asumsi bahwa memakai sabu-sabu dapat menguatkan semangat, akan tetapi dalam jangka yang lama sabu-sabu dapat mempengaruhi sang pemakai, apalagi ia bertugas sebagai seorang pilot. Karena saat diperiksa ia mengaku telah memakai sabu-sabu selama 2 tahun. Hal ini sangat mencengangkan sekali.

Hal ini menambah daftar merah maskapi penerbangan Lion Air setelah, sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu, seorang pilot dari maskapai Lion Air juga tertangkap nyabu di Makassar.

Menurut sumber dari detiknews, Saat di gerebek ia sedang Selain SS diamankan pula 3 rekan SS di kamar itu. Mereka menemani SS bermain kartu. Hasil pemeriksaan urine ketiga teman SS itu hasilnya negatif. Yang positif hanya sang pilot saja.

(BNN) atau lebih jelasnya Badan Narkotika Nasional, menyita 0,04 gram sabu dari tangan pelaku. BNN juga menyita alat penghisap sabu yakni bong dari tangan pelaku. Semoga ini menjadi kasus yang terakhir kalinya, dan semoga bangsa ini bebas dari kasus narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review