Janin Bayi Di Dalam Balita Janin Bayi Di Dalam Balita ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Selasa, 31 Januari 2012

Janin Bayi Di Dalam Balita




Namanya Isbac Pacunda (3 tahun) ia mengalami kondisi langka setelah 'menyerap' saudara kembarnya sendiri ketika masih di dalam rahim. Kini balita itu hidup dengan perut membesar seperti ibu hamil. hal ini di sebut dengan kejadian bayi kembar parasit.

Dari pemeriksaan yang telah di lakukan oleh Dokter, ia mengatakan bahwa saudaranya tersebut masih berbentuk separuh janin dengan terbentuk mata, tulang, rambut pada tempurung kepala, tetapi tidak mengembangkan otak, paru-paru, jantung dan anus.

Janin itu memiliki berat 700 gram dan panjang 25 cm. Kini ahli bedah pun sedang bersiap-siap untuk mengoperasi bocah tersebut untuk mengeluarkan tubuh dari 'kembar parasit' yang tumbuh di dalam perutnya.

Oleh sebab itu bayi yang ada di dalam tubuh Ibac harus di keluarkan karena ia akan terus mengembang jika dibiarkan begitu saja, dan itu akan menyiksa sang balita, operasi ini cenderung mudah daripada memisahkan bayi yang masih hidup dengan kondisi kembar siam.

Biasanya bayi kembar terbentuk ketika sebuah sel telur terpisah menjadi 2 setelah pembuahan. Tetapi yang di alami Isbac ini, sel telur gagal untuk memisahkan diri, dan akibatnya sel yang satu lagi menggantungkan dirinya pada sel telur yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review