Sepeda Motor Ninja Lenyap Di bawa Perampok Sepeda Motor Ninja Lenyap Di bawa Perampok ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Selasa, 24 Januari 2012

Sepeda Motor Ninja Lenyap Di bawa Perampok






Nasib malang menimpa Aji M Fauzi (22), Bekasi Timur. Saat tengah asik menerobos hujan di Jl. Kalimalang, Jakarta Timur, dirinya dipepet 5 orang tidak dikenal. Motor Ninja R yang baru berusia sebulan lenyap dibawa pelaku.

Saat itu Aji sedang dalam perjalanan pulang ke kediamnnya sekitar tengah malaman lah, akan tetapi tidak diduga ada 2 motor yang membututinya kemudian ia dipepet dan dipukul dengan benda tumpul dari arah belakang, tepat mengenai kepala belakangnya,

Saat itu pelaku datang 3 orang dengan menggunakan 2 motor. Salah satu dari kawanan perampok itu menodongkan senjata tajam ke arah Aji dan membuat korban terpojok di pagar proyek pembangunan mal.

menurut pengakuan dari Aji saat itu jalanan tidka terlalu sepi ada juga kendaraan yang melintang, akan tetapi mereka tidak berani untuk menolong Aji karena kawanan perampok tersebut menghunuskan senjata tajamnya kepada Aji.

Melihat kondisi Aji yang terpojok, Noris dan kedua rekannya Stefanus Wange dan Simon Tobing, langsung membawa Aji ke Polsektro Duren Sawit untuk membuat laporan atas peritiwa yang menimpanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review