Persela VS PSAP Persela VS PSAP ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Minggu, 22 Januari 2012

Persela VS PSAP




Saat persela Lamongan bermain di kandangnya sendiri. Mereka bermain sangat maksimal, saat Menjamu PSAP Sigli. Akan tetapi kondisi lapangan dalam keadaan sangat buruk, dikarenakan hujan yang terus menerus mengguyur lapangan persela lamongan, hingga lapangan menjadi becek.

Hujan ini turun sebelum permainan di mulai, sepertinya bukan kayak lapangan lagi deh akan tetapi seperti kubangan lumpur, jadi dengan kondisi lapangan yang becek, para pemain pun harus profesional mau tidak mau musti rela mandi lumpur, sehingga membuat permainan menjadi semakin sulit. Dan kedua kubu tidak bisa mengembangkan permainan dengan efektif.

Berkat kegigihannya di babak pertama Persela lamongan langsung menunjukkan performanya dengan mencetak gol di gawang PSAP Sigli, menjadi 1-0, skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Ketika memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-63 Persela Lamongan menggandakan angkanya di papan skor menjadi 2-0, sampai menit-menit terakhir pun PSAP tidak dapat berkutik, walau tim tuan tamu bermain dengan sangat gigih akan tetapi mereka tidak bisa merubah angka menjadi imbang, Saat peluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya permainan, akhirnya tim Laskar Joko Tingkir sebutan untuk Persela Lamongan menang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, Persela naik ke posisi keempat klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dengan 14 poin dari 8 laga. PSAP berada di urutan ke-17 dengan raihan dua poin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review