Performa Real Madrid Melawan Barca Performa Real Madrid Melawan Barca ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Rabu, 25 Januari 2012

Performa Real Madrid Melawan Barca





Nah.. pecinta sepakbola dunia kembali disuguhkan pertarungan seru, antara Barcelona yang akan menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey.

Pada menit pertama madrid dipermalukan oleh barca dengan skor 2-0, di stadion Santiago Bernabeu yang notabenenya merupakan markas Los Blancos. angka ini menunjukkan bahwa ketidakmampuan real madrid melawan barca, karena pada akhir-akhir tahun kemarin.

Bisa dibayangkan sendiri dalam 12 pertemuan tim barca berturut-turut meraih 8 kemenangan melawan real. dan sepertinya ronaldo dan kawan-kawan mulai mulai dibuat tak berdaya menghadapi tim Catalan, seakan mentalnya jatuh sebelum menghadapi barca.

Akan tetapi dalam babak kedua real madrid meningkatkan performanya, tepat pada menit 68 Los Blancos menjebol gawang Barca yang dibuat oleh Ronaldo dengan umpan Oezil. Melihat skor telah berubah, tim Catalan mulai percaya diri, dan semakin dapat menguasai lapangan.

Ketika selang beberapa menit kemudian kira-kira 3 menit Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan, dengan aksi individu Karim Benzema yang berhasil memperdaya Carles Puyol dan menjebol gawang Barca. Akan tetapi sayang sekali walau Real madrid dapat menyamakan kedudukan tim Barca tetap menang dengan 4-3 untuk keunggulan Barca.

Seandainya saja Real Madrid menambahkan satu gol lagi, kemenangan akan dipegang oleh Los Blancos dan dapat melanjutkan kebabak selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review