Mobil Xenia Tewaskan 9 Orang Pejalan Kaki Mobil Xenia Tewaskan 9 Orang Pejalan Kaki ~ RAGAM INFO

TRANSLATE

Bisnis Online Terdahsyat

Minggu, 22 Januari 2012

Mobil Xenia Tewaskan 9 Orang Pejalan Kaki





Setelah mobil Xenia menabrak kerumunan pejalan kaki di trotoar Jl. MI Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. 9 orang tewas seketika dalam keadaan mengenaskan dan 4 orang luka parah.

diantara 9 korban tewas tersebut 4 diantaranya merupakan satu keluarga, satu anak balita dan satu orang ibu hamil, dari kabarnya mereka sekeluarga berniat liburan bersama akan tetapi nasib berkata lain, liburan mereka berujung pada kematian.

Mobil Xenia tersebut di kendarai seorang perempuan bernama Apriani Susanti, ia berjalan dari arah Utara ke Selatan, ia melaju kencang dengan kecepatan 100km / jam, ketika hendak membelokkan ke arah kiri ia merasakan keanehan pada remnya, kemudian ia membanting setir kearah kiri dan kebetulan di trotoar tersebut banyak kerumunan pejalan kaki. sehingga mobil xenia tersebut menabrak kerumunan pejalan kaki dari arah belakang. Mobil itu berhenti ketika menabrak tiang halte bus.

Diduga pengendara mobil xenia tersebut mabuk setelah di otopsi, dilihat dari tes urinnya tidak mengandung alkohol atau narkoba, dalam pemeriksaannya sopir tersebut tidak mempunyai SIM dan STNK. Afriyani Susanti pengemudi mobil Xenia tersebut di tetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. Ia terancam hukuman enam tahun penjara, akibat kelalaiannya ia terkena empat pasal beruntun. Diantaranya Pasal 288, Pasal 310 ayat 1,2,3, dan 4 Undang-undang lalu lintas.

Para korban tewas kemudian dinaikan ke mobil satpol PP untuk dibawa ke rumah sakit. Korban tewas dibawa ke RSCM untuk diotopsi, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD.

Jika ingin melihat Video-nya bisa klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review